No image available for this title

Kerja Praktik

Strategi Promosi Sosial Media Instagram Pada Perpustakaan Politeknik Caltex Riau



Perpustakaan Politeknik Caltex Riau (PCR) menyediakan berbagai fasilitas bagi mahasiswa PCR maupun khalayak umum untuk kebutuhan bahan belajar-mengajar. fasilitas yang tersedia yaitu ruangan yang begitu nyaman, lengkap, dan memiliki system berupa Web. Saat ini perkembangan teknologi menjadi hal terpenting dalam kehidupan manusia. Perkembangan teknologi dapat mempengaruhi berbagai sector kehidupan manusia, salah satunya yaitu Perpustakaan Politeknik Caltex Riau.
Perpustakaan PCR memiliki ruangan yang nyaman yaitu tenang, bersih, dan tentunya tidak akan kepanasan karena di lengkapi dengan AC. Perpustakaan PCR memiliki fasilitas yang lengkap yaitu memiliki layanan yang begitu baik tentunya, rak untuk meletakkan tas, buku tamu digital, ruang diskusi, BI CORNER, Pojok internet, warung prancis, koleksi jurnal, koleksi majalah, koleksi kamus, buku referensi, PA dan KP, rak buku dan ruang baca. Web perpustakaan digunakan untuk mencari buku atau melihat informasi seputar perpustakaan. Sampai saat ini masih bnyak mahasiswa PCR yang kurang tahu mengenai informasi Perpustakaan PCR meskipun sudah di informasikan di Gmail mahasiswa.
Untuk menangani hal tersebut maka penulis mengangkat judul Kerja Praktik (KP) yang berjudul Strategi Promosi Sosial Media Instagram Pada Perpustakaan Politeknik Caltex Riau. Kegunaan Instagram yang di buat untuk Perpustakaan PCR yaitu untuk mengirimkan Informasi yang diberi oleh pihak Perpustakaan agar lebih menarik mahasiswa PCR untuk membaca informasi tersebut.
Pada Instagram Perpustakaan PCR terdapat Bio yang berisikan Link, link tersebut terdapat berbagai macam informasi mengenai Perpustakaan PCR. Seperti yang kita ketahui setiap mahasiswa PCR pasti memiliki sosial media Instagram. Saat dibandingkan antara gmail dan Instagram mahasiswa lebih sering membuka akun Instagram dibanding gmail. Maka dari itu mahasiswa akan lebih mudah mendapatkan informasi dari Instagram tersebut. Nantinya para pengujung Instagram dapat melihat layanan yang dimiliki oleh perpustakaan. Kemudian ada berita atau pengumuman terbaru para mahasiswa PCR dapat melihat pada Instagram Perpustakaan Politeknik Caltex Riau.


Ketersediaan

KP1856401003Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TK
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 35 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TK
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this