No image available for this title

Kerja Praktik

Rancang Bangun Responsive Portfolio Website PT. Tenaga Merah Putih (Enerprogroup LLC) dengan Menerapkan User Centered Design



Enerpro Group LLC merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dalam bidang energi sebagai penyedia jasa yang akan membantu memahami masalah mendasar dengan lebih baik dan lebih cepat, sehingga dapat membuat keputusan strategis yang lebih baik dan lebih cepat daripada pesaing. Enerpro Group bekerja sama dengan berbagai perusahaan energi yang terintegrasi secara global. Badan usaha ini memiliki anak perusahaan yakni PT. Tenaga Merah Putih yang akan berfokus pada pekerjaan di Indonesia.
PT. Tenaga Merah Putih merupakan agen konsultasi yang menyediakan tenaga kerja terampil yang 100% berfokus dalam bidang industri minyak & gas yang telah berdiri sejak 2 tahun lalu. PT. Tenaga Merah Putih melayani perusahaan dan konsultan Minyak & Gas berdasarkan kepercayaan, standar etika yang tinggi, dan kualitas layanan yang konsisten. PT. Tenaga Merah Putih ditujukan akan bergerak dalam project yang ada di Indonesia. Untuk memperluas profil perusahaan, PT. Tenaga Merah Putih membuat portfolio berbasis website menggunakan bootstrap 4. Dimana website ini dibuat dengan desain yang mendukung responsive mobile.


Ketersediaan

KP1855301098KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
vii, 44 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this