No image available for this title

Kerja Praktik

Modelling Objek Pada Film Penjual Baju Yang Terkena Dampak Korona Menggunakan Teknik Primitive Modelling ( Studi Kasus : Inovindo Academy)



PT. Inovindo Digital Media adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa teknologi informasi yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, memiliki kapabilitas untuk layanan jasa pembuatan website, jasa pembuatan aplikasi android dan iOS serta multimedia yaitu animasi.
PT Inovindo Digital Media memberikan jasa pembuatan film untuk meningkatkan penjualan sebuah produk. Salah satunya adalah pembuatan film untuk penjualan. Karena dimasa pandemi ini banyak terjadi pengurangan omset penjualan. Berdasarkan hasil survei dalam laporan oleh United Nations Development Programme (UNDP) dan Institut Penelitian Ekonomi dan Sosial (LPEM) Universitas Indonesia, selama pandemi Covid-19 sembilan dari sepuluh UMKM mengalami penurunan permintaan terhadap produk dan laporan ini juga menjelaskan betapa terhambatnya kondisi perekonomian Indonesia yang mengakibatkan perlembatan pertumbuhan ekonomi tahun 2020. Untuk mendapatkan pasar yang lebih luas, UMKM banyak beralih ke platform online. Banyak pengusaha muda yang kreatif dan inovatif menjadikan platform online sebagai pasar untuk berdagang. Dengan gaya milenial dan desain ala anak muda,

banyak yang tertarik untuk berbelanja. Dengan itu saya membuat suatu modelling animasi. Oleh karena itu, PT. Inovindo Digital Media menawarkan sebuah jasa untuk menjadi platform online sebagai pasar untuk berdagang. salah satu projek adalah pembuatan sebuah film penjualan baju dengan menggunakan animasi sebagai video promosi.
Berdasarkan uraian latar belakang diatas, judul kerja praktek yang akan dibuat “Modelling Objek Pada Film Penjualan Baju Yang Terkena Dampak Korona Menggunakan Teknik Primitive Modelling”, maka akan dijelaskan bagaimana proses modelling, material, texture, serta lighting dalam pembuatan video promosi, sehingga memperkenalkan Inovindo Academy lebih luas kepada masyarakat sebagai hasil akhirnya.


Ketersediaan

KP1855301010KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xi, 57 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this