No image available for this title

Kerja Praktik

Monitoring Flow Aktivasi Corporate Menggunakan Customer Relationship Management (Crm) Di Pt. Indonesia Comnets Plus Kp Yogyakarta



PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) adalah anak perusahaaan PT PLN (Persero) yang menyediakan jasa teknologi informasi dan komunikasi untuk publik. Tidak hanya itu, PT ICON+ juga bergerak pada bidang pembuatan aplikasi dan website. Salah satu aplikasi yang sedang dikembangkan yaitu aplikasi Customer Relationship Management(CRM).

Lahirnya aplikasi PLN CRM dalam proses bisnis PLN tak lepas dari upaya PLN untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggannya. Di sisi lain, aplikasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas sales dengan otomasi proses penjualan produk-produk PLN mulai dari lead, prospek hingga menjadi pelanggan, yang pada gilirannya diharapkan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan. Melalui aplikasi ini pula para sales bisa dengan cepat menindaklanjuti permintaan calon pelanggan yang membutuhkan layanan pasang baru, ubah daya, atau pasang sementara.

Kata kunci: Aplikasi CRM, PT ICON+


Ketersediaan

KP1820301009Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TET
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 37 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TET
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this