No image available for this title

Kerja Praktik

Analisis Penanganan Gangguan Dan Produktivitas Tim Assurance Pt. Telkom Indonesia Datel Bangkinang



RO Arengka merupakan RO yang memiliki produktifitas pemasangan IndiHome dan jumlah pelanggan IndiHome terbanyak di Wilayah Telekomunikasi Riau Daratan dan Daerah Telekomunikasi Bangkinang secara khususnya. Dengan banyaknya jumlah permintaan pemasangan dan kadangkala terdapat gangguan yang dialami, penulis diberikan tugas dan wewenang oleh Head of Representative Office (HERO) Arengka dalam rangka membantu operasional kantor dengan menganalisis penanganan gangguan teknis pelanggan IndiHome serta menganalisis produktifitas tim Assurance dalam melaksanakan kegiatan penanganan gangguan IndiHome.


Ketersediaan

KP1820301017Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TET
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xi, 83 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TET
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this