No image available for this title

Kerja Praktik

Pemasangan instalasi pada pembangkit listrik tenaga surya dengan sistem on grid



Magang atau kerja praktek diartikan sebagai kegiatan pembinaan yang dikelola secara terpusat dan merupakan suatu program nasional bertujuan untuk meningkatkan kemampuan seorang tenaga akademik dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan mengutamakan pada dharma pendidikan dan pengajaran yang dikoordinasikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional.
Dunia kerja merupakan dunia yang berbeda bagi Mahasiswa yang saat ini tengah menggali ilmu di bangku pergururan tinggi, untuk menerapkan seluruh ilmu yang telah didapat selama bangku perkuliahan tersebut maka seorang Mahasiswa membutuhkan sebuah praktik kerja agar kelak ketika mereka lulus dari perguruan tinggi, diharapkan mereka dapat menggunakan ilmu dan pengalaman selama kerja praktik yang kemudian menjadi bekal dalam menjalani jenjang karir yang sesungguhnya.
Kerja praktik merupakan salah satu syarat kelulusan mata kuliah kerja praktik di program studi D-IV Teknik Listrik Politeknik Caltex Riau. Yang mana pelaksanaan kerja praktik ini bisa dilakukan di berbagai perusahaan yang tentunya berhubungan dengan PLTS, Instalasi, listrik, Desain, Maintanance, programing, dan elektro. Dan untuk pelaksanaannya sendiri, kerja praktik ini dapat dilakukan dalam kurun waktu minimal 4 bulan.
PT Surya Utama Nuansa merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang sangat ideal bagi mahasiswa Program Studi Teknik Listrik karena bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Surya. Didirikan pada tahun 2018 di Dki jakarta. Perusahaan ini bergerak dibidang Pembangkit Listrik Tenaga Surya


Ketersediaan

KP1820305007Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TL
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xi, 75 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TL
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this