No image available for this title

Kerja Praktik

Preventive Maintenance Excavator Hitachi Z Axis 210 Lc 2000 Jam (Hours)



Magang atau kerja praktek diartikan sebagai kegiatan pembinaan yang dikelola secara terpusat dan merupakan suatu program nasional bertujuan untuk meningkatkan kemampuan seorang tenaga akademik dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan mengutamakan pada dharma pendidikan dan pengajaran yang dikoordinasikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional.
Dunia kerja merupakan dunia yang berbeda bagi Mahasiswa yang saat ini tengah menggali ilmu di bangku pergururan tinggi, untuk menerapkan seluruh ilmu yang telah didapat selama bangku perkuliahan tersebut maka seorang Mahasiswa membutuhkan sebuah praktik kerja agar kelak ketika mereka lulus dari perguruan tinggi, diharapkan mereka dapat menggunakan ilmu dan pengalaman selama kerja praktik yang kemudian menjadi bekal dalam menjalani jenjang karir yang sesungguhnya.
Kerja praktik merupakan salah satu syarat kelulusan mata kuliah kerja praktik di program studi DIV Teknik Mesin Politeknik Caltex Riau. Yang mana pelaksanaan kerja praktik ini bisa dilakukan di berbagai perusahaan yang tentunya berhubungan dengan mesin, pertambangan, listrik, perminyakan, Maintanance, programing, dan elektro. Dan untuk pelaksanaannya sendiri, kerja praktik ini dapat dilakukan dalam kurun waktu minimal 4 bulan.
PT. Edco Persada Energi merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang sangat ideal bagi mahasiswa Program Studi Teknik Mesin karena bergerak di bidang Pertambangan. PT Edco Persada Energi didirikan di Pekanbaru pada tanggal 10 November 2017 sebagai pengembang dari jasa kegiatan penambangan dan penyewaan alat berat.
Sejak awal tahun 2018 realisasi perkembagan PT Edco Persada Energi adalah dengan mulai memiliki jasa penyewaan alat berat untuk kegiatan penambangan, pengembangan selanjutnya adalah dengan mulai merealisasikan dan mengembangkan ke arah jasa pertambangan (Mining Contractor) yang akan dilakukan pada Area Sumatera terlebih dahulu.


Ketersediaan

KP1821302014Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TMS
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
92 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TMS
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this